Jumat, 25 November 2016

Mozilla Akan Gulung Tikar Jika Tidak Ada Donatur?

ARSPuja Labs - Kabarnya Perusahaan Internet Mozilla akan gulung tikar jika tidak ada donatur?

Ada sesuatu yang berbeda saat saya membuka program browser Firefox yang paling populer pada masa nya tersebut, yaa di halaman depan ada kata-kata aneh yang mungkin jarang dilihat oleh pengguna Internet pada umumnya.

source: personal pc

Gambar diatas adalah tampilan yang tidak seperti biasanya saat pertama kali membuka browser ternama ini (Mozilla Firefox), terlihat dibawah kotak pencarian / search box bertuliskan.

"Mozilla, the maker of Firefox, is a non-profit, and we rely on your donations for support. If everyone reading this chipped in $3, we would be supported for another year. Donate now."

yang jika di terjemahkan ke bahasa Indonesia berbunyi:

"Mozilla, pembuat Firefox, adalah non-profit, dan kami bergantung pada donasi Anda untuk dukungan. Jika setiap orang membaca ini menyumbang $ 3, kita akan didukung untuk satu tahun lagi. Donasi Sekarang."


source: personal pc

Yaa, mereka menjelaskan jika selama ini tidak ada pendapatan atau profit, dan membutuhkan donasi untuk melanjutkan project browser andalan mereka "Mozilla Firefox".

Seperti yang kita ketahui sepertinya memang Firefox telah ditinggalkan oleh para pesaingnya, khususnya perusahaan google dengan Browser andalannya "Google Chrome".

Nah, bagi yang berbaik hati silahkan bisa menyumbangkan sedikit donasi ke perusahaan internet tersebut melalui link ini: https://donate.mozilla.org

# Ars


1 komentar so far

article.php?title=


Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA sesuai topik artikel diatas. Diluar itu komentar anda akan penulis hapus. Terimakasih :)
EmoticonEmoticon